Tim Pintu Air Cabang Dompu Kerja Keras Demi Target Jumlah Anggota

Menurut Abdul, perkembangan anggota di Unit Bima terus mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Tercatat sudah ada 10 titik kumpul dengan jumlah anggota yang bergabung mencapai 200 lebih orang.

Bima, Ekorantt.com – Tim Kopdit Pintu Air Cabang Dompu terus bekerja keras guna memperoleh tambahan jumlah anggota.

Pada Minggu, 12 Mei 2024, tim Pintu Air yang terdiri dari pengurus komite dan manajemen melakukan sosialisasi kepada 24 orang di Candi, Desa Candi, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Manajer Kopdit Pintu Air Cabang Dompu, Abdul Rahman Na’u mengaku, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada hari-hari libur biasanya dihadiri lebih banyak peserta ketimbang hari kerja.

“Pengalaman selama ini kalau kami lakukan sosialisasi pada hari biasa atau hari kerja orang yang hadir sedikit saja. Banyak yang memberikan alasan sedang sibuk dengan pekerjaan pribadinya,” jelas Abdul.

iklan

Karena faktor itulah hari libur menjadi pilihan tepat untuk menjadi ajang sosialisasi.

Kebanyakan warga Desa Candi berprofesi sebagai pedagang kecil dengan usaha yang sangat bervariasi mulai dari kios, penjual nasi bungkus, penjual ikan kering, pulsa, buah-buahan, jagung rebus sampai penjual bahan bakar minyak (BBM).

Menurut Abdul, perkembangan anggota di Unit Bima terus mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Tercatat sudah ada 10 titik kumpul dengan jumlah anggota yang bergabung mencapai 200 lebih orang.

Adhar, warga Desa Candi, Kecamatan Madapangga, yang telah bergabung menjadi anggota Kopdit Pintu Air, ketika dimintai tanggapannya menyampaikan terima kasih kepada manajemen Pintu Air Cabang Dompu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya melalui pemberian pinjaman.

Ia berharap dengan dukungan pinjaman tersebut bisa sebagai modal untuk menambah volume usahanya.

Adhar berjanji akan menaati semua aturan yang ditetapkan oleh Kopdit Pintu Air.

Diketahui, tim Pintu Air yang turun melakukan sosialisasi terdiri dari Manajer Cabang Dompu Abdul Rahman Na’u, Wakil Ketua Komite Nurlaely, staf ADK  Yasinta N. Soru, staf AO Apolonaris Doias dan Komite Unit Bima Lilis Suryani.

TERKINI
BACA JUGA