Polres Sikka dan AWAS Gelar Latihan Menembak Sambut HUT Bhayangkara

Ia menggarisbawahi kemitraan antara Polres Sikka dan wartawan adalah kemitraan kritis dalam rangka membangun Kabupaten Sikka ke arah yang lebih baik.

Maumere, Ekorantt.com– Kepolisian Resor (Polres) Sikka bersama wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Sikka (AWAS) menggelar latihan menembak di lapangan tembak Brimob Wairita, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Kamis, 6 Juni 2024.

Latihan menembak merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata mengatakan, latihan menembak merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Latihan menembak yang digelar Polres Sikka bersama AWAS juga bertujuan untuk membangun kebersamaan antara Polri dan wartawan, kata Hardi.

iklan

“Ini untuk kegiatan kebersamaan antara Polri dan rekan-rekan wartawan, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78,” kata Hardi.

Menurut Hardi, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menjaga sinergitas antara Polri dan wartawan.

Selain latihan menembak Polres Sikka bersama AWAS, sambung dia, ada juga kegiatan-kegiatan lain yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara.

“Nanti kita akan gelar acara bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah, bakti religi, dan karnaval budaya yang akan dilaksanakan pada 25 Juni mendatang,” tuturnya.

Hardi berpesan kepada segenap jajaran Polres Sikka terus memperbaiki diri untuk lebih baik lagi demi pengabdian kepada negara.

Ketua AWAS Yohanes Vianey Tinton mengapresiasi seluruh jajaran Polres Sikka karena telah melibatkan AWAS dalam latihan menembak.

“Terima kasih kepada Polres Sikka dan kami harapkan agar kemitraan yang ada tetap terjaga,” ucap Tinton.

Ia menggarisbawahi kemitraan antara Polres Sikka dan wartawan adalah kemitraan kritis dalam rangka membangun Kabupaten Sikka ke arah yang lebih baik.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA