PRMI MOF Siap Jadi Tuan Rumah Gathda Madridista Bali-Nusra

Maumere, Ekorantt.com – Dalam rangka persiapan menjadi tuan rumah Gathering Daerah (Gathda) II Peña Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Bali-Nusra, Komunitas bola PRMI Regional Maumere of Flores (MOF) menyelenggarakan kegiatan kopi darat alias kopdar, Selasa (19/2).

Ketua PRMI MOF, Tethy Qikan kepada EKORA NTT, menyampaikan, Maumere akan menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan gathda II Peña Real Madrid de Indonesia Regio Bali dan Nusa Tenggara.

Gathda sendiri  akan dilaksanakan pada 11-13 Oktober 2019.

“Sebagai komunitas fans klub sepak bola Real Madrid, gathering daerah ini sangat bermakna karena akan menghimpun PRMI-PRMI dari regio Bali dan Nusa Tenggara. Tujuan ini untuk menjalin bina akrab di antara kami agar bisa saling kenal antara satu regional dengan regional lainnya,” tutur Qikan.

Qikan juga bersyukur bahwa PRMI MOF terpilih sebagai tuan rumah sehingga persiapan memang mesti dilakukan dari sekarang.

iklan

Makanya, kopdar menjadi ajang tampan untuk perumusan rencana-rencana itu.

Qikan mengaku, pihaknya kini tengah menyusun berbagai persiapan untuk menyukseskan acara akbar tersebut.

“Kami siap jadi tuan rumah Gathda kali ini,” ungkap Alumni Undana Kupang ini

“Dalam kopdar, kami membahas soal anggaran dana, lokasi-lokasi yang nanti disambangi, serta seremoni-seremoni apa yang nanti dibuat. Kami juga bersyukur sebab mendapat dukungan dari teman-teman regio Kupang karena kita ini masih satu, NTT,” tambah dia.

Dalam rancangan mereka, beberapa spot wisata di Maumere sudah barang tentu akan menjadi lokasi yang siap dilawati para peserta, seperti Pantai Koka dan Tanjung Kajuwulu.

Selain itu, para peserta juga diajak ke Taman Nasional Kelimutu.

Terkait dana, Qikan dan kawan-kawannya berencana akan berusaha semaksimal mungkin dengan menjual t-shirt PRMI NTT, mengadakan rantangan makanan dan membuat proposal.

Menurut Qikan, mereka sangat mengharapkan bantuan dan keterlibatan Pemda Sikka untuk menyukseskan acara ini.

Untuk diketahui, PRMI MOF sendiri terbentuk pada tanggal 11 Januari 2015 lalu.

Hingga saat ini, jumlah anggota resmi PRMI MOF mereka sebanyak 46 orang.

 

 

 

TERKINI
BACA JUGA