Aldo Longa (Foto: Okezone.com)

Bajawa, Ekorantt.com – Aldo telah menjadi jawara dalam ajang The Voice Indonesia dan bikin bangga masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Perjuangannya mencapai puncak juara tidaklah mudah. Ia sendiri mengakui bahwa banyak kontestan The Voice Indonesia lainnya yang memiliki suara yang bagus. Tapi, hal ini tidak membuatnya patah semangat.

Dari minggu ke minggu Aldo terus memberikan yang terbaik. Sejak Blind Audition hingga Grand Final, remaja 17 tahun ini selalu menaklukkan setiap tantangan dalam setiap tahap kompetisi.

Tak heran, dengan suaranya yang khas dan unik, remaja asal Kota Bajawa, Flores ini mampu menyihir juri dan masyarakat. Suaranya bikin meleleh.

Terbukti di Grand Final, dengan lagu “Terjebak Nostagia” milik Raisa, siswa SMA Katolik Regina Pacis Bajawa ini mampu maraup vote terbanyak dan menjadikannya pemenang The Voice Indonesia.

Masyarakat pun kagum dan bangga dengan raihannya. Tak ketinggalan, netizen memberikan proficiat kepadanya. Berikut komentar mereka.

1.    Ada yang memberinya ucapan selamat sembari menitipkan pesan kepada Aldo untuk terus berjuang.

2. Netizen lain tak punya kata-kata selain memberinya ucapan selamat untuk putra Ngada ini

3. Kita juga harus memberikan terima kasih kepada Aldo karena sudah memberikan penampilan terbaik dan menjadi juara di hari orang NTT. You are the best!

4. Cekrek! Berswafoto bersama sang juara yang bikin orang terpukau dengan suaranya

4. Aldo sudah mengharumkan nama NTT di kancah nasional. Luar biasa. Kini Aldo jadi idola baru kita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here