KPU Sikka: Logistik Untuk PSU dan PSL Pasti Sampai di TPS Malam Ini

Maumere, Ekorantt.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sikka memastikan malam ini, Jumat (26/4) logistik tiba di TPS-TPS yang akan mengadakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL).

Menurut jadwal PSU dan PSL akan dilaksanakan pada Sabtu, (27/4).

Ketua KPU Sikka, Yohanes Krisostomus Fery mengungkapkan, logistik untuk PSL dan PSU yang dikirim KPU pusat baru diterima pada Jumat (26/4) pagi.

“Surat suara untuk DPRD Propinsi kemarin malam, sedangkan yang lainnya tiba pagi tadi,” katanya ketika ditemui di Kantor KPU Sikka, Jumat (26/4) malam.

Pantauan Ekora NTT, pendropingan logistik untuk PSL dan PSU ini disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Sikka, Azwan Abola, pihak Kejari Sikka, dan aparat keamanan dari Polres Sikka dan Kodim 1603/Sikka.

iklan

Pendropingan ini selesai pada pukul 21.30 WITA.

Diberitakan sebelumnya, Bawaslu Sikka merekomendasikan 5 TPS untuk melakukan PSU yakni, TPS 02 Desa Nita, TPS 10 Kelurahan Kota Baru, TPS 05 Tanaduen, TPS 05 Watumilok dan TPS 05 Watuliwung.

Sementara TPS yang harus melakukan PSL antara lain, TPS 01 Nangahale, TPS 02 Nangahale, TPS 03 Nangahale, TPS 04 Lewomada, dan TPS 05 Lewomada.

Total jumlah pemilih untuk PSU sebanyak 1.166 pemilih. Sedangkan pemilih yang terdata akan melakukan PSL sebanyak 642 orang.

 

 

 

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA