Audisi The Voice di Maumere Jaring 47 Penyanyi dari 212 Pendaftar

Maumere, Ekorantt.com – Audisi The Voice Indonesia 2019 yang berlangsung di Hotel Go Maumere, Sabtu (27/4) berhasil menjaring 47 penyanyi dari 212 peserta yang mendaftar.

Mereka yang dijaring tim juri ini berhasil lolos dari ruang audisi 1 dan mengikuti audisi lanjutan di ruang 2 yang didalamnya telah dilengkapi dengan peralatan musik dan kamera.

Hasil rekaman off air ini pula akan dibawa ke Jakarta oleh tim juri untuk dilihat dan dipelajari lebih lanjut oleh tim dan musisi terpilih.

Media Relations Sect. Head GTV, Arif Guntur Prasetio menjelaskan, 47 penyanyi itu akan dihubungi oleh tim Global TV jika terpilih untuk mengikuti tahap audisi selanjutnya.

“Dua minggu dari hari ini mereka yg lolos akan ditelepon oleh tim dari Jakarta. Di sana mereka akan ikut audisi on air atau blind audition dengan coach atau juri artis,” terang Arif.

iklan

Menurutnya, akomodasi peserta yang dipanggil ke Jakarta akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Global TV.

Arif mengakui, NTT menyimpan banyak talenta muda yang pandai bernyanyi.

Buktinya, saat audisi di Kota Kupang beberapa waktu lalu, tim juri berhasil menjaring 129 penyanyi.

“Dua minggu lalu di Kupang yang regis 292 dan yang lolos 129 orang. Nanti setelah semua terkumpul dari 18 kota akan di-compare antar kota secara kualitas vokal para peserta,” ungkap Arif.

Diberitakan sebelumnya, ratusan pemuda dan pemudi terlihat antusias mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Maumere, Ibu kota Kabupaten Sikka, Sabtu (27/4).

Mereka ini datang dari 7 Kabupaten yakni Kabupaten Sikka, Ende, Flores Timur, Nagekeo, Ngada, Lembata, dan Manggarai.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA