Bank Mandiri Lakukan Normalisasi Saldo, Nasabah Diminta Tenang

Jakarta, Ekorantt.com – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas melalui rilis yang diterima Ekora NTT, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Hal ini benar adanya. Sejumlah nasabah mengeluhkan gangguan yakni adanya kehilangan saldo di rekeningnya, bahkan tersisa 0 rupiah. Padahal, tak ada transaksi apapun.

Sementara, beberapa nasabah lainnya menyebutkan saldo pada rekeningnya mengalami penambahan.

Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

iklan

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

Dalam akun Instagram resminya, Bank Mandiri juga memastikan bahwa setelah proses normasilisasi, layanan akan kembali seperti semula.

Jadi setelah proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan sudah kembali beroperasi secara normal. Layanan, yang meliputi Mandiri Online, internet banking, sms banking, ATM, dan EDC, sudah kembali lagi seperti sediakala.

Sekarang udah bisa belanja lagi dan malam mingguan dengan tenang. Boleh nih disebarkan juga ke teman-temannya.

Sekali lagi mohon maaf ya sedikit mengganggu weekendnya. Kami sadar masih adanya kekurangan dalam pelayanan kami, tapi percaya deh kalau kami akan terus berusaha meningkatkan layanan untuk sahabat tercinta.

TERKINI
BACA JUGA