HUT Adyaksa Ke-59, Wabup Djafar Minta Kejaksaan Kawal Proyek di Kabupaten Ende

Ende, Ekorantt.com – Wakil Bupati Ende, Djafar H Achmad meminta pihak Kejaksaan Negeri Ende untuk mengawal setiap proyek yang dikerjakan di Kabupaten Ende, baik proyek dari dana APBD maupun dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Kejari Ende, kata Wabup Djafar, juga diminta untuk memantau secara khusus pengelolaan dana desa di Kabupaten Ende.

Hal ini disampaikannya pada puncak acara syukuran HUT Adyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ende, Senin (22/07).

“Saya minta pak Kejari dan teman-teman di Kejaksaan Negeri Ende untuk ikut mengawal sejak awal pelaksanaan proyek di Kabupaten Ende. Sekarang sedang dalam proses awal pelaksanaan dan saya minta kita kawal bersama untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Ende,” tandas Wabup Djafar.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Sudarso menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dan menyukseskan kegiatan HUT Adyaksa tahun ini.

iklan

Terkait permintaan Wabup Djafar, pihaknya siap untuk bekerjasama dan siap untuk mengawal setiap proyek di Kabupaten Ende.

Tahun ini, tambah Sudarso, perayaan HUT Adyaksa bertemakan ‘Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri. Tema ini mengajak semua pegawai kejaksaan untuk terus memberikan diri dalam pengabdian yang utuh kepada bangsa dan negara.

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun ini, Kejaksaan Negeri Ende juga menggelar berbagai acara kegiatan seperti bersih lingkungan, tarik tambang dan berbagai acara lomba internal pegawai Kejari Ende .

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA