BRI Cabang Larantuka bekerjasama dengan Polres Flores Timur untuk memberikan doorprize kepada pengendara motor yang memiliki surat kendaraan yang lengkap

Larantuka, Ekorantt.com – Bank Rakyat Indonesi (BRI) Cabang Larantuka kembali menggelar Program Panen Hadiah periode pertama tahun 2019 pada 18 Oktober 2019 lalu.

Program panen hadiah tahunan seperti biasanya selalu menyediakan berbagai macam jenis hadiah bagi pemenang undian.

Namun kali ini panen hadiah lebih unik. Pihak BRI Cabang Larantuka menggandeng Polres Flores Timur Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk memberikan doorprize atau kejutan kepada pengendara motor yang memiliki surat kendaraan yang lengkap.

Siang itu, ruas jalan Herman Fernandez, tepatnya di depan Pasar Daerah Larantuka yang menjadi panggung utama kegiatan diwarnai dengan aksi pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor oleh anggota Satlantas Polres Flores Timur.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Flotim AKP Gede Wiadyana ini berhasil menemukan 10 pengendara yang memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap.

10 pengendara ini kemudian didampingi oleh Panitia Program Panen Hadiah menuju ke panggung utama untuk mendapatkan doorprize.

Sebelum mendapatkan hadiah kejutan, kesepuluh pengendara ini diuji pengetahuannya oleh panitia tentang dunia lalu lintas. Dari cara mengenakan helm hingga pada kewajiban pemilik kendaraan untuk membayar pajak kendaraan.

Adapun kejutan yang disiapkan oleh BRI Cabang Larantuka bagi 10 pengendara beruntung ini adalah voucher pulsa listrik dan Handphone sebesar Rp100.000.  

AKP Wiadyana mengapresiasi langkah Bank BRI Cab. Larantuka. Menurutnya kegiatan kreatif ini dapat menjadi kampanye bersama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Kegiatan mitra ini sangat positif untuk membangun kesadaran masyarakat tentang dunia lalulintas. Harapan kita kegiatan kedepannya pihak BRI tetap mengandeng lembaga kepolisian untuk melaksanakan kegiatan kampanye kreatif seperti ini,” kata Wiadyana.

Panen Hadiah Simpedes

Pada program panen hadiah periode pertama tahun 2019 ini, BRI Cabang Larantuka menyiapkan 29 hadiah untuk 29 pemenang.

Hadiahnya beragam. Diantaranya 6 buah mesin cuci 2 lubang, 6 buah kulkas satu pintu, 6 buah telivisi 32 inci, 10 buah sepeda motor Yamaha, dan 1 buah mobil Suzuki ALL New Ertiga.  

Pimpinan Cabang BRI Larantuka Aroef Syarifudin mengatakan, program panen hadiah ini merupakan program rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun.

Dijelaskan Syarifudin, dengan layanan teknologi perbankan yang disediakan oleh BRI seperti layanan ATM dan Mobile Banking, kalangan mikro Flores Timur  semakin antusias menabung di Simpedes BRI Larantuka.    

“Program ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada nasabah khususnya nasabah Bank BRI Simpedes Cabang Larantuka. Kami, mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat Flores Timur, terutama nasabah BRI Simpedes yang berada di 10 unit BRI Cabang Larantuka,” kata Syarifudin.

“Semoga BRI menjadi berkat bagi kita semua, dan semoga kedepannya panen hadiah Simpedes BRI dapat dilaksanakan 3 kali dalam setahun.”

Program panen hadiah Simpedes periode pertama ini dimeriahkan dengan penampilan dari Mobile Legend Band (MLB), grup band lokal Flores Timur.

Kegiatan yang dipandu dengan kepiawaian oleh Master of Ceremoni Kiki Adonara menuai simpati dan decak kagum pengunjung pasar daerah Larantuka.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here