Manggarai Targetkan V Medali dalam Ajang Kejurda Sepak Takraw NTT

Ruteng, Ekorantt.com – Kontingen sepak takraw yang tergabung dalam Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Manggarai, berkumpul di ruang VIP Nuca Lale, Kantor Bupati Kabupaten Manggarai, Jumat (1/11/2019).

Wakil Bupati Manggarai, Drs. Viktor Madur atas nama pemerintah daerah melepas pergi para atlet sepak takraw yang mengikuti Kejuaran Daerah (Kejurda) Sepak Takraw tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kejurda tersebut dilaksanakan pada tanggal 2-7 November di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Manggarai berharap agar para atlet dan pelatih bisa membawa prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Manggarai lewat olahraga sepak takraw. 

Tak lupa juga ia berpesan agar kontingen Manggarai bisa menjunjung sportivitas dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, Ketua PSTI Manggarai, Vinsen Marung menyampaikan, target yang sudah direncanakan oleh PSTI Manggarai antara lain, satu (1) medali emas dari atlet senior putra, satu (1) medali perak dari atlet junior putra, dan tiga (3) perunggu untuk kategori lainnya.

iklan

Untuk mendukung kesuksesan atlet-atlet ini, KONI Manggarai memberikan dana akomodasi sebesar 40 Juta rupiah, dan bantuan konsumsi berupa beras 100 kg dari Dinas Sosial Kabupaten Manggarai. 

Untuk diketahui, kontingen Manggarai berjumlah 24 orang, terdiri dari tiga orang pelatih, sembilan atlet senior putra dan lima atlet senior putri. Sementara, kelas junior terdiri dari empat atlet putra dan tiga atlet putri.

Turut hadir dalam acara pelepasan kontingen sepak takraw Manggarai, Ketua harian KONI Manggarai, Martinus Apri Laturake; Sekertaris Harian KONI Manggarai, Bapak Heri Jelamu; dan pimpinan beberapa OPD. 

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA