Dandim Zulnalendra Minta Purnawirawan TNI Jadi Teladan bagi Masyarakat

Maumere, Ekorantt.com – Dandim 1603 Sikka, Letkol Inf.  M. Zulnalendra Utama meminta purnawirawan TNI di kabupaten Sikka untuk memberikan contoh dan teladan bagi segenap masyarakat Kabupaten Sikka di lingkungan tempat tinggal.

“Walaupun sudah purnawirawan tetapi pernah aktif di TNI harus betul- betul mengayomi warga masyarakat Kabupaten Sikka sehingga warga masyarakat dapat terbuka pikiran dan wawasan”.

Pernyataan ini disampaikan Dandim Zulnalendra ketika menggelar acara Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Gar Komsos) bersama keluarga TNI di wilayah jajaran Kodim 1603 Sikka 19 Februari 2020 bertempat di Aula Serba Guna Kodim 1603 Sikka.

Dandim Zulnalendra juga meminta segenap purnawirawan TNI berperan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan dimana masih terdapat banyak kekurangan.

“Saat ini Sikka sedang dilanda DBD. Ini terjadi karena kurangnya kesadaran warga dalam menjaga kebersihan dan membuang sampah tidak pada tempatnya. Keadaan hujan yang tidak menentu belakangan ini maka menimbulkan jentik nyamuk DBD yang bersarang dimana-mana,” ungkap Dandim Zulnalendra.

iklan

Hadir dalam kegiatan Gar Komsos bersama keluarga besar TNI diantaranya Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1603 Sikka Nyonya Melani Purnamasari beserta pengurus, para perwira, Danramil, purnawirawan keluarga besar TNI Kodim 1603 Sikka.

Pada akhir kegiatan Dandim Zulnalendra bersama Ketua Persit Nyonya Melani Purnamasari menyerahkan bingkisan sembako kepada purnawirawan keluarga besar TNI sebagai tali kasih dan persaudaraan.

Yuven Fernandez

TERKINI
BACA JUGA