Emi Nomleni Klaim PDIP Sebagai Partai Pelopor Kepentingan Rakyat

Ruteng, Ekorantt.com – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tengggara Timur, Emilia Nomleni mengklaim bahwa PDI Perjuangan merupakan partai pelopor yang mendahului kepentingan masyarakat.

Nomleni menyampaikan hal tersebut dalam acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se-Kabupaten Manggarai di Auditorium Efata Ruteng, Rabu (26/2/2019).

“Partai pelopor adalah dimana kita semua menjadi obor. Obor yang menjadi hidup rakyat,” kata Nomleni.

Nomleni yang juga adalah ketua DPRD NTT ini menuturkan, partai pelopor harus memantapkan diri, baik secara ideologi, organisasi, program, kader, maupun Sumber Daya Manusia.

“Partai pelopor adalah partai yang berubah. Yang hari ini menghasilkan satu, dan besok bisa menghasilkan dua,” ungkapnya.

iklan

Terkait Pilkada Manggarai, Nomleni katakan, figur yang diusung PDI Perjuangan diharapkan menang.

“Kita menang atau tidak, tergantung pada kita apakah solid atau tidak. Jika ingin menang, maka kita harus solid,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Manggarai, Paulus Peos meminta seluruh kader PDI Perjuangan untuk tetap solid pada Pilkada serentak mendatang.

Paulus mengajak seluruh kader partai PDI Perjuangan yang ada di 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai untuk berjuang  dalam memenangkan paket yang diusung PDIP nanti.

“Dalam politik itu semua bisa saja terjadi. Asalkan kita bersatu dan selalu berjuang bersama,” tutup Paul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDIP NTT, Yunus Takandewa, Bendahara PDIP NTT, Petrus Laliwolo, Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPD PDIP NTT, Vinsen Pata, dan pengurus PDIP se-Kabupaten Manggarai.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA