KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ruteng Ajak Masyarakat untuk Menabung

Ruteng, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ruteng berkomitmen untuk gencar mengajak masyarakat agar membiasakan diri untuk menabung.

Hal itu disampaikan Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ruteng Aloysius Fridensius, saat kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Kantor Pintu Air Cabang Ruteng, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Rabu (11/3/2020).

Fridensius mengatakan, KSP Pintu Air selalu mengedepankan benang merah visi dan misi KSP Pintu Air, yakni kesejahteraan anggota, hingga menjadikan seluruh masyarakat menjadi anggota koperasi.

“Saya mengajak kerja sama tim sehingga apa yang diimpikan bersama bisa terwujud. Dan, kepada semua anggota agar tetap mengajak masyarakat lain untuk bergabung,” ungkapnya.

Wakil Ketua I KSP Kopdit Pintu Air, Yuvensius Nurak menyebut, ada empat elemen yang harus disemat oleh anggota Pintu Air, yakni pertumbuhan anggota, pertumbuhan simpanan, pertumbuhan kredit, dan pertumbuhan  angsuran bunga pinjaman.

iklan

“Keempat elemen ini harus dikelola dengan baik agar koperasi ini tetap sehat dan terpercaya sesuai dengan harapan kita bersama,” katanya.

Yuvensius juga mengajak agar jajaran pengurus cabang terus bekerja dan  berinovasi agar menjawab kebutuhan anggota.

Adeputra Moses

TERKINI
BACA JUGA