Golkar Matim Sumbang APD dan Makanan Tambahan untuk Tim Medis

Borong, Ekorantt.com – Partai Golongan Karya (Golkar) cabang Manggarai Timur (Matim) menyumbang alat pelindung diri (APD) dan makanan tambahan untuk tenaga medis yang bertugas menangani orang dalam pemantauan (ODP) virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Matim.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di posko Tim Reaksi Cepat (TRC) Covid-19 Kabupaten Matim, yakni di kantor BPBD, pada Kamis pagi (23/4/2020).

Adapun jenis ADP yang disumbang Partai besutan Airlangga Hartarto itu yakni masker, pelindung wajah dan google atau pelindung mata. Sedangkan untuk makanan tambahan, yaitu telur, mie instan dan beberapa jenis barang makanan lainnya.

Pantauan Ekora NTT, bantuan itu diserahkan langsung oleh ketua Satgas Covid-19 Partai Golkar Matim Vinsensius Reamur kepada kepala pelaksana TRC Covid-19 Kabupaten Matim, Anton Dergong.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, ketua Golkar Matim, Jhohanes Nahas dan sejumlah kader Partai Golkar Matim, serta sejumlah anggota TRC Covid-19 Kabupaten Matim.

iklan

Vinsensius Reamur mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian partai berlambang pohon beringin itu, terhadap pengorbanan dan kerja keras tim medis untuk mencegah Covid-19 di Matim.

“Terima kasih banyak atas perjuangan teman-teman tenaga medis yang dengan susah payah bekerja untuk mencegah virus corona masuk ke wilayah kita tercinta ini,” ujar anggota DPRD Matim tersebut.

Ia menambahkan, “semoga dengan bantuan seadanya ini, memotivasi tim medis untuk lebih semangat lagi bekerja melayani masyarakat, khususnya ODP yang sedang dikarantina di RSUD Borong.”

Sementara itu, mewakili Pemerintah Matim, Anton Dergong menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Partai Golkar tersebut.

“Mari kita terus berjuang bersama melawan pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Rosis Adir

TERKINI
BACA JUGA