Persekutuan Ebenhaezer Jakarta Bantu APD untuk Pemkab Ende

Ende, Ekoranntt.com – Persekutuan Ebenhaezer Jakarta menunjukkan aksi kemanusiaan dengan membantu langkah Pemkab Ende dalam menangani badai Covid-19.

Persekutuan Ebenhaezer Jakarta memberikan paket Bantuan berupa 5. 500 lembar masker KN 95, 520 baju hasmat, 5.200 sarung tangan, 7.800 tutupan kepala perawat, dan 520 unit topi penutup wajah.

Koordinator Persekutuan Ebenhazer Jakarta, Pdt. Yosephine yang dikonfirmasi Ekora NTT pada Selasa, (19/5/2020) melalui sambungan telepon menjelaskan, bantuan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian atas wabah corona yang melanda Kabupaten Ende.

“Kita beri iklas untuk Pemkab Ende. Ini sukarela dari teman-teman Ebenhaezer di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Semoga dapat dimanfaatkan baik oleh masyarakat maupun petugas kesehatan,” ujar Pdt. Yosephine.

Bupati Ende Ende, H. Djafar Achmad saat menerima bantuan di Posko Covid-19 mengapresiasi langkah Persekutuan Ebenhaezer Jakarta yang peduli dan menyediakan APD bagi petugas kesehatan dan masyarakat di Kabupaten Ende.

iklan

“Terima kasih untuk Pdt. Yosephine beserta rekan-rekan dari Petsekutuhan Ebenhaezer yang sudah beri bantuan. Ini wujud kepedulian dan pemerintah tentu menaruh hormat atas kerja sama lembaga agama dan para pihak ikut berjuang bersama mengatasi pandemi corona di Indonesia terkususnya di Kabupaten Ende,” kata Bupati Djafar.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Komdan Sub Den POM IX II Ende, Stef Kopong Ola kepada Bupati Ende, H Djafar H Achmad disampingi Kadis Kesehatan Ende, dr. Muna Fatma.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA