Umat Katolik di Loce, Manggarai Meninggal Dunia Saat Ikut Misa Malam Natal

Ruteng, Ekorantt.com – Umat Paroki St. Fransiskus Xaverius Loce diselimuti duka setelah salah seorang umat meninggal dunia saat mengikuti misa malam Natal di Gereja paroki tersebut, Kamis (24/12/2020) malam.

Informasi yang dihimpun Ekora NTT, Maria Rafelia Ratna Dangku mengembuskan napas terakhirnya beberapa saat setelah kidung pembuka yang dinyanyikan oleh kelompok anak SEKAMI, di mana salah satu anggota kelompok itu putranya sendiri.

Vely Dangku – demikian ia biasa disapa – terlihat jatuh dari tempat duduknya hingga kepalanya membentur keras di lantai Gereja.

Kejadian ini membuat seluruh umat di Gereja kaget dan beberapa umat berupaya menggotong tubuhnya keluar dari dalam Gereja untuk seterusnya dibawa ke Puskesmas setempat, agar mendapatkan pertolongan medis. Namun, saat tiba di pintu gerbang masuk Gereja, pihak medis menginformasikan bahwa ia sudah meninggal dunia.

Dalam postingan akun facebook Vitalis Gesar mengatakan, Kuat dugaan, Vely Dangku meninggal sebelum terjatuh ke lantai.

iklan

Vely Dangku merupakan salah seorang warga Loce, Desa Loce, Kecamatan Reok Barat yang kesehariannya berprofesi sebagai Guru Matematika pada Sekolah Menengah Pertama Widyarti Loce.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA