Bikin Geger, Pria Mabuk Miras Bakar Dispenser SPBU Paga-Sikka

Maumere, Ekorantt.com – Aksi nekat seorang pria membakar dispenser pertalite dan premium Sub Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Paga di Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka pada Rabu (20/1/2021) menggegerkan masyarakat. Aksi tersebut terekam jelas oleh CCTV yang terpasang di salah satu sudut SPBU.

Dalam penelusuran aparat Kepolisian Resort Sikka, diketahui pria itu berinisial ANSS (35). Diduga ANSS alias Remon berada dalam pengaruh minuman beralkohol.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Sikka, AKP Petrus Kanisius mengatakan, awalnya Remon datang ke SPBU Paga. Ia nampak sempoyongan karena mabuk miras.

Tepat di pintu masuk SPBU, ia berteriak “SPBU tutup jam berapa”? Ia berteriak hal yang sama berulang kali.

Karena mendengar teriakan tersebut, lanjut Kanisius, seorang saksi bernama Ermina Sita Weni masuk ke dalam kantor SPBU. Ia ketakutan.

iklan

Saksi lain, Sebastianus Saka kemudian datang dan menyampaikan kepada Remon bahwa SPBU sudah tutup. Ia juga meminta Remon untuk pulang, karena sudah mabuk.

Permintaan itu tak dihiraukan Remon. Malah dirinya mengambil botol air mineral yang berisi bensin, kemudian menyiram di sekitar dispenser pertalite dan premium.

Dengan korek gas, kata Kanisius, ia membakar. Dalam sekejab api menyala cepat dan menyelimuti dispenser.

Untung saja, melihat kejadian ini, seorang saksi, Kevin bergerak cepat dan memadamkan api yang sedang menyala dengan alat pemadam kebakaran.

Petrus Kanisius menambahkan, aparat Polsek Paga telah mendalami kasus ini dengan menggali keterangan dari sejumlah saksi.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA