Terpilih Secara Aklamasi, Sabinus Nabu Kembali Pimpin Perindo Sikka

Maumere, Ekorantt.com – Sabinus Nabu terpilih lagi sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka secara aklamasi. Sabinus akan memimpin Perindo Sikka lima tahun ke depan.

Dalam Musyawarah Daerah Partai Perindo tingkat Kabupaten Sikka yang berlangsung di Maumere, Sabtu (23/1/2021), Sabinus mendapatkan dukungan dari 19 Pimpiinan Anak Cabang (PAC), dari 21 anak cabang.

Ke-19 PAC yang mendukung yakni Waigete, Bola, Magepanda, Tanawawo, Hewokloang, Kewapante, Alok, Kangae, Alok Barat, Nelle, Palue, Waiblama, Nita, Mego, Koting, Talibura, Paga, Alok Timur, dan Lela. Dua PAC yang tidak mendukung yakni Doreng dan Mapitara.

Dalam pidato politiknya, Sabinus berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sekaligus siap untuk mengemban kepercayaan yang diberikan itu.

“Saya memiliki tanggung jawab kerja dan mengarahkan semua elemen partai agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mencapai tujuan,” ungkapnya.

iklan

“Sebagai ketua DPD, saya telah menunjukkan tanggung jawab yang besar untuk mempersiapkan verifikasi oleh KPU dalam membentuk dan memfungsikan struktur partai,” tambahnya.

Sabinus akan berkonsolidasi dengan PAC dan pengurus DPD demi membangun masa depan partai besutan Harry Tanoesoedibjo ini.

Langkah-langkah ini dilakukan, kata Sabinus, sebagai salah satu persiapan untuk berlaga dan bisa meraih kemenangan dalam pemilihan umum pada tahun 2024.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA