Diduga Terlibat Curi Motor Milik Anggota TNI, Seorang Pelajar di Ruteng Diamankan Polisi

Ruteng, Ekorantt.com – Seorang pelajar asal Waso Bea, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai diamankan oleh aparat kepolisian pada Senin (25/1/2021) karena diduga terlibat dalam kasus pencurian motor.

Pelajar berinisial JK itu diduga mencuri motor di garasi rumah milik anggota TNI, Fransiskus Paola Pel di Waso Bea, Kelurahan Waso, pada Selasa, 12 Januari 2021, sekitar pukul 01.30 Wita.

Paur Subag Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa menjelaskan, pada saat kejadian, pelaku datang ke garasi rumah milik korban dan mengambil sebuah sepeda motor merek Honda jenis Supra Fit dengan nomor polisi EB 4729 AC warna hitam biru .

“Atas laporan dari korban tersebut, Unit Jatanras Satuan Reskrim Polres Manggarai yang dipimpin oleh Bripka Deny C. H. Lelang, melakukan Penyelidikan terhadap kasus tersebut,” ungkapnya.

Kemudian pada Senin, 25 Januari 2021, kata IPDA I Made Budiarsa, Unit Jatanras berhasil mengamankan pelaku di rumah milik Renal Jagum yang beralamat di Lempe, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong.

iklan

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan dan di bawa ke Polres Manggarai untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA