Julie Laiskodat Beri Bantuan Sembako untuk Lansia dan Ibu Hamil di Nagekeo

Nagekeo, Ekorantt.com – Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat memberikan bantuan sembako kepada lanjut usia (lansia) dan ibu hamil yang perekonomian maupun kesehatannya terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah Kabupaten Nagekeo, NTT.

Penyaluran bantuan itu dilakukan oleh pengurus DPD Partai Nasdem Nagekeo pada Selasa (23/03/2021).

“Temanya penyelamatan nyawa dan penyelamatan ekonomi. Bantuan masih berkaitan dengan masa reses ibu Julie yang sasaran diutamakan lansia dan ibu-ibu hamil,”ujar Sekretaris Nasdem Nagekeo, Vera Aja.

Ia menyebutkan terdapat 400 paket sembako yang berisi beras dan telur yang disalurkan ke warga yang benar-benar membutuhkan, terlebih lansia dan ibu hamil. Adapun sasaran wilayah penyaluran bantuan tersebut ialah Desa Waekokak, Desa Nggolonio dan Kelurahan Towak, Kelurahan Mbay I dan Kelurahan Mbay II.

Vera menegaskan, bantuan tersebut sebagai wujud kecintaan Anggota Komisi IV DPR RI itu serta Partai Nasdem.

iklan

“Jadi kita lakukan pendataan terlebih dahulu, kemudian kita salurkan secara langsung ke lansia dan ibu hamil. Kami sudah koordinasi dengan Ketua Nasdem Nagekeo (dr. Johanes Don Bosco Do) untuk penyaluran dan sasarannya,”ujar Mantan Ketua PMKRI Kupang itu.

Vera berharap, bantuan dari Julie Laiskodat serta Ketua DPD Nasdem Nagekeo itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terutama saat pandemi ini.

“Selain sembako, jadi ada masker juga ya. Mudah-mudahan bisa terbantu dari sisi ekonomi dan kesehatan,”ujar Vera.

Ian Bala

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA