Air Sumur Keruh dan Asin, Kapolres Sikka Bantu Satu Unit Profil Tank di Desa Waiara

Maumere, Ekorantt.com – Kapolres Sikka, AKBP Sajimin menyerahkan bantuan satu unit profil tank berukuran 2.200 liter kepada warga Dusun Krokowolon, Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Jumat (16/04/21).

Bantuan ini menanggapi keluhan warga lantaran air sumur yang berada di dusun itu keruh dan asin akibat banjir rob saat badai siklon tropis Seroja beberapa waktu lalu.

Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang berada di wilayah hukum Polsek Kewapante.

Kegiatan serah terima dilakukan oleh Kapolres Sikka dan diterima Kepala Dusun Krokowolon, Ike Gewar dan Ketua RT, Muhamad Taufiq.

Selain itu ditandai dengan pemutaran keran oleh AKBP Sajimin dan disaksikan Danramil 1603-04 Kewapante, Kapten Inf. Ida Bagus Wiriawan, perangkat desa, dan warga sekitar.

iklan

AKBP Sajimin menyampaikan agar bantuan tersebut dapat berguna bagi warga Dusun Krokowolon. “Kiranya dapat di rawat atau dijaga dengan sebaik-baiknya,” pinta Sajimin.

Sementara itu, Camat Kewapante, Alfons Naga, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran lantaran telah membantu menangani persoalan krisis air bersih di Dusun Krokowolon.

Cucun Suryana

TERKINI
BACA JUGA