Patuhi Prokes, Pintu Air Akan Gelar Pra RAT secara Virtual

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Pintu Air akan menyelenggarakan kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 pada 8 Mei 2021 mendatang.

Ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (6/5/2021), Ketua Pengurus Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano mengatakan, kegiatan Pra RAT tahun ini akan diselenggarakan secara online alias virtual mengingat masih cukup tingginya kasus Covid-19 di Kabupaten Sikka.

“Pada kegiatan Pra RAT nanti kita akan menerapkan protokoler kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” ujarnya.

Jano memaparkan, pada tahun buku 2020, Pintu Air berhasil membukukan aset 1,3 triliun rupiah dengan total anggota mencapai 250.450 orang.

Pada tahun buku 2021, papar Jano,  Pintu Air menargetkan jumlah anggota sebanyak 300.540 orang dengan aset sebesar 1,8 triliun rupiah.

iklan

Selain target jumlah anggota dan aset, Pintu Air juga berencana membuka enam kantor cabang baru pada tahun 2021, dalam rangka mewujudkan pendekatan pelayanan.

“Rencananya tahun ini kita akan resmikan enam kantor cabang baru yakni kantor cabang Dompu, Motaain, Kolbano, Alok Timur, Nangblo, dan Magepanda. Jadi kantor cabang Kopdit Pintu Air hingga saat ini berjumlah 58 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia,” sebut Jano.

Di sisi lain, Pintu Air terus memperkuat sektor riil yang gencar dilakukan beberapa waktu belakangan. Sejauh ini ada delapan sektor riil yang sudah terbentuk.

Ada yang bergerak di jasa angkutan, media, pusat perbelanjaan dan minyak kelapa, pariwisata, garam, SPBU, hortikultura hingga air minum dalam kemasan.

“Dari delapan sektor riil ini masih ada satu sektor usaha yang belum kita garap yakni PT Pintar Sumber Mineral yang rencananya hari Senin tanggal 11 Mei 2021 kita akan melakukan acara peletakan batu pertama,” pungkas Jano.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA