Memburu Senja di Sky Teracee Ruteng

Ruteng, Ekorantt.com – Berkunjung ke Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai rasanya belum lengkap jika Anda belum pelisir ke Sky Teracee. Ini salah satu tempat yang sering “diburu” oleh para pecinta senja di kota itu.

Tempat ini berlokasi di Pitak-Ruteng, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong.

Belum lama ini Ekora NTT, menyempatkan diri berkunjung ke tempat itu. Sungguh menakjubkan. Selain suhu udara yang sejuk dan dingin, lokasi ini juga menawarkan bentangan alam yang eksotis.

Di sisi barat, utara, dan selatan, tampak hamparan sawah yang indah. Ini yang membuat Anda seolah dihipnotis.

Bukan saja pesona alam, Sky Teracee juga menyuguhkan kopi untuk para pengunjung. Setiap seduhan pasti akan menambah inspirasi Anda.

iklan

Anda juga bisa melepas lelah atau menghabiskan makan siang bersama keluarga.

Suasana tempat ini memang sangat romantis. Terbukti banyak kawula muda yang menghabiskan waktu di tempat ini.

“Tempat ini sangat indah, Pak. Saya dan teman-teman suka foto di sini saat senja. Sunggu sangat indah,” kata Yono Hande, salah seorang pengunjung.

Baginya, tempat itu sangat memikat hati dan bikin rindu siapa pun untuk datang kembali. “Saya betah sekali di sini. Saya rindu,” ungkapnya.

Pengunjung lain, Yohana Debritis Lada mengaku tempat itu sangat cocok untuk ber-selfie ria bersama teman-teman. Apalagi saat sore hari.

Ia mengatakan senja merupakan momen indah sebelum malam menjemput.

“Senja bisa dikatakan waktu favorit menjelang malam dan menjadi momen yang sering ditunggu-tunggu banyak orang. Momen hadirnya senja tersebut sangat indah dan sayang untuk dilewatkan begitu saja,” ungkapnya.

Adeputra Moses

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA