Reses di Wolotopo, Anggota DPRD NTT Supriyadin Dukung Kreativitas Anak Muda

Ende, Ekorantt.com – Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Mohamad Supriyadin Pua Rake melakukan reses di Desa Wolotopo Timur dan Desa Wolotopo, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende pada Selasa (13/7/2021).

Pada kesempatan itu, Supriyadin menyerahkan dana pengembangan kreativitas anak muda. Bantuan dana diterima oleh Kepala Desa Wolotopo, Ignasius Leonardus Masa.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap usaha kreatif orang muda dalam pengembangan usaha. Semoga dapat dimanfaatkan secara baik,” ujar Supriyadin.

Kepala Desa Wolotopo, Ignasius Leonardus Misa berterima kasih atas kehadiran anggota DPRD NTT di wilayah desanya.

“Kami bersyukur bapak dewan bisa datang dan lihat masalah dan potensi di desa kami,” ujar Ignasius.

iklan

Sementara itu, sejumlah warga menyampaikan keluhan terkait akses transportasi di pantai selatan Ende. Pasalnya, baik Pemerintah Kabupaten Ende maupun Pemerintah Provinsi NTT belum memenuhi kebutuhan infrastruktur jalan masyarakat di sana.

Selain masalah transportasi, warga kampung Wolotopo juga meminta dukungan pemerintah terkait pengembangan kawasan wisata, baik wisata bahari maupun wisata budaya.

Menanggapi keluhan warga, Supriyadin akan berkomunikasi dengan pemerintah.

“Memang persoalan mendasar di sini soal akses jalan. Tentu ini menjadi kewenangan pemerintah daerah. Akan saya komunikasikan dengan bapak bupati,” ungkap Supriyadin.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA