Polres Ende Adakan Gerai SIM Keliling dan Vaksin Gratis

Ende, Ekotantt.com – Kepolisian Resort Ende, melalui Satuan Lalu Lintas terus melakukan terobosan baru dan mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Pada Jumat (16/7/2021), Satlantas Polres Ende memberikan vaksin gratis kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) baru atau yang memperpanjangnya, para imam dan suster, dan masyarakat di kompleks gereja St. Yoseph Freinademetz Mautapaga Ende. Tim Polres Ende ini bekerja sama dengan Puskesmas Kota, Kelurahan Mautapaga.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, melalui Kasatlantas Polres Ende AKP Aulia Robby menjelaskan, program ini diperuntukkan bagi masyarakat yang mau mengurus SIM baru atau yang memperpanjangnya dan tentu saja belum belum pernah divaksin.

“Program ini sebagai upaya membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19. Tentunya kami dari Satlantas Polres Ende membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi, untuk mengurus SIM baru tetap kami bebankan biaya seperti biasa. Kalau untuk vaksin tentu gratis,” ujar AKP Aulia.

Satlantas Polres Ende, kata AKP Aulia, mengadakan gerai SIM keliling dan vaksin gratis setiap hari Jumat.

iklan

AKP Aulia berharap agar pelayanan SIM keliling dan gerai vaksin ini bisa membantu  masyarakat Kota Ende, baik untuk kemudahan dalam hal mengurus SIM maupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

TERKINI
BACA JUGA