Berikan Kenyamanan dalam Pelayanan, Karyawan Kopdit Obor Mas Jalani Rapid Test Antigen

Maumere, Ekorantt.com – KSP Kopdit Obor Mas memberikan jatah libur bagi para karyawannya selama tiga hari, 18-20 Juli 2021. Selain karena jadwal liburan nasional Idul Adha, para karyawan diberi waktu untuk menjaga kebugaran dan memperbaiki imun tubuh.

Selepas liburan tiga hari tersebut, para karyawan menjalani rapid test antigen sebelum masuk kantor. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim medis dari Klinik King Care Cabang Maumere pada hari ini, Rabu (21/7/2021).

Khusus di Kabupaten Sikka, pemeriksaan kesehatan terjadi di dua tempat yakni, pertama, Kantor Pusat KSP Kopdit Obor Mas yang staf kantor pusat dan staf cabang utama Sikka. Kedua, Kantor Cabang Pasar Alok melayani pemeriksaan kesehatan staf dari Kanca Pasar Tingkat, Kanca Agrobisnis, Kanca Pasar Alok, Kanca Talibura, KCP Hokeng, KCP Paga, dan KCP Ndondo.

“Tempat pertama di kantor pusat sebanyak 51 orang sedangkan tempat kedua di Pasar Alok sebanyak 94 orang,” kata Manajer Area KSP Kopdit Obor Mas Maumere, Martonsius Juang dalam rilis yang diterima Ekora NTT.

Sedangkan untuk cabang-cabang di luar wilayah Kabupaten Sikka diatur oleh masing-masing manajer cabang.

iklan

General Manajer KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering mengatakan, rapid test antigen dilakukan demi memberikan kenyamanan dalam pelayanan, baik kepada anggota maupun masyarakat umum.

“Setiap karyawan yang melayani adalah karyawan yang sehat dan siap. Mereka dipastikan dalam keadaan sehat. Sehingga memberikan rasa aman bagi anggota yang dilayani, baik yang di kantor maupun yang di rumah-rumah oleh para staf pemasaran,” kata Frediyanto.

Jika ada karyawan yang terkonfirmasi positif hasil rapid test antigen, kata Frediyanto, maka akan menjalani masa karantina terpusat di gedung Co-Sik. Sedangkan yang sehat, akan tetap beraktivitas seperti biasa, melayani anggota.

“Anggota tidak perlu merasa takut atau resah, apabila dilayani oleh karyawan Obor Mas. Jika yang sudah mengenakan seragam dan lagi melayani, baik di kantor maupun di rumah-rumah anggota dalam bentuk kunjungan, itu artinya mereka telah dirapid antigen dan siap melayani masyarakat,” jelas Frediyanto lagi.

Frediyanto pun berharap agar anggota dan karyawan Kopdit Obor Mas tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kita dukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Jangan lupa untuk jaga kesehatan dengan patuhi Prokes,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA