Perias Pengantin Tewas di Kamar Kos, Polisi Temukan Obat Flu dan Batuk

Ruteng, Ekorantt.com – Seorang perias pengantin, Martinus Onge (39) ditemukan tewas di kamar kos di Gewak-Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim identifikasi Polres Manggarai, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ditemukan obat sakit batuk dan flu di kamar tersebut.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui Paur Subag Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa menjelaskan, dari informasi yang dihimpun di TKP, selama satu minggu terakhir korban mengeluh sakit flu dan batuk, bahkan tidak pernah keluar dari kamar kost.

Hasil koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur, kata dia, pihak Satgas akan menjemput jenazah korban pada Jumat 30 Juli 2021 untuk dimakamkan di kampung korban di Rewung, Desa Tango Molas, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur.

“Menurut hasil keterangan dari dr. Nanchy, salah satu dokter di RSUD Ben Mboi, bahwa setelah dua jam meninggal dunia, Covid-19 tidak bisa terdeteksi. Sehingga jenazah korban akan dilakukan penanganan sesuai standar protokol Covid-19,” tambahnya.

iklan

Sebelumnya, pemilik kos Agustinus Pen mengatakan peristiwa itu bermula saat ia bersama salah seorang penghuni kost hendak mengecek kamar tersebut. Sebab, selama seminggu terakhir kamar itu tidak pernah dibuka.

“Kami membuka pintu kamar tersebut menggunakan kunci serep. Kami kaget dia dalam posisi tidur,” terangnya sambil menunjukkan korban.

Mendapati korban yang tidak bernyata, Pen kemudian bergegas menghubungi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Adeputra Moses & Yaflin Lehot

TERKINI
BACA JUGA