Plataran Komodo Kedatangan Armada Baru, Warisan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Labuan Bajo, Ekorantt.com – Plataran Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) kembali kedatangan kapal Plataran Malayeka Phinisi. Kapal mewah ini sebagai bagian dari armada Plataran Private Cruise, yang juga menjadi kebanggaan dan kebahagiaan yang dimiliki Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Corporate Director of Sales & Marketing, Santi Triana, kepada awak media, Rabu (18/8/2021) di Labuan Bajo, mengatakan Plataran Malayeka Phinisi merupakan phinisi asal Makassar.

Kapal dengan panjang 37 ini sebagai warisan dari Jusuf Kalla untuk melanjutkan harkat dan martabat nenek moyangnya dalam menjelajahi tanah tumpah darah negara Indonesia, dan kampung halaman yang menyatu dengan lautan.

“Ia juga merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Komodo Kita, sebuah lembaga yang mempelopori dan sukses membawa Pulau Komodo dari 28 finalis teratas di seluruh dunia untuk meraih tempat sebagai New Seven Wonders of Nature pada tahun 2012,” ujarnya.

Santi Triana menerangkan Plataran Malayeka dilengkapi dengan tujuh kamar tidur mewah, terdiri dari satu kamar tidur utama dengan bak mandi tersedia ekslusif di dalam kamar, bathtub en-suite, dan dek pribadi, dua kamar double-bed, dua kamar twin-bed, dan dua kamar dengan tempat tidur susun, semua dengan kamar mandi yang tersedia langsung di masing – masing kamar
untuk privasi sesungguhnya.

iklan

“Termasuk pelayanan makan dan minum dan pelayanan keramah – tamahan Indonesia, dengan fasilitas menyelam khusus, ruang bersantai dan ruang makan yang luas dengan meja bar pribadi, dek luar ruangan yang luas dengan sofa untuk bersantai, dan dek atap yang nyaman dengan pemandangan laut Flores yang tak tertandingi.

Ia menambahkan kapal ini juga dilayani oleh asisten kapal pesiar yang berdedikasi, kepala pelayan, koki pribadi, ahli selam, spa terapis, dan instruktur yoga.

Selain menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan, juga dilengkapi dengan aktivitas air, seperti kayak, stand-up paddling, snorkelling, piknik di pantai di pulau terpencil, fasilitas internet nirlaba berkecepatan tinggi, film dari Netflix yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

“Kami berkeyakinan setelah perayaan HUT RI Covid-19 akan berakhir. Sehingga ketika semuanya kembali normal, kita sudah siap,” pungkasnya.

Sandy Hayon

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA