Minta Warga Awasi Pengerjaan Jalan dalam Kota Lewoleba, Thomas Ola: Langsung Wa Saya

Lewoleba Ekorantt.com – Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola meminta agar masyarakat berpartisipasi mengawasi berbagai proyek penataan kota Lewoleba terutama pengerjaan jalan yang sementara dilakukan pemerintah daerah.

Hali ini dikatakan Thomas Ola menanggapi berbagai masukan saat silaturahmi bersama para tokoh masyarakat sekota Lewoleba di rumah jabatan bupati, Rabu (18/08/21),

Menurutnya, pengawasan yang paling bagus itu langsung dilakukan oleh masyarakat. “Untuk itu saya minta agar masyarakat berpartisiasi untuk mengawasi proyek – proyek yang ada terutama proyek jalan yang sedang dikerjakan. Kalau lihat ada yang salah ditegur saja atau langsung WhatsApp ke saya. Saya pasti turun ke lokasi,” pintanya.

Thomas mengaku, dari pengalamannya ketika pernah menjadi pengawas proyek, banyak pekerjaan yang tidak berjalan baik, karena pengawasnya sudah lebih dahulu menerima uang.

“Saya pernah jadi pengawas proyek. Waktu itu saya dikasih uang dua ratus ribu sebelum ke lokasi. Sampai di lokasi, saya tidak bisa lakukan apa – apa. Ada yang salah juga saya tidak bisa tegur karena tadi saya sudah terima uang,” ujarnya.

iklan

Yurgo Purab

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA