PKS Beri Beasiswa bagi 20 Calon Mahasiswa Asal Ende di Universitas Teknologi Sumbawa

Ende, Ekorantt.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpihak dan mendorong peningkatan sumber daya manusia di NTT. Keberpihakan itu diwujudkan dengan memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Semisal program beasiswa kerja sama Universitas Teknologi Sumbawa dan Partai Keadilan Sejahtera pada tahun 2021 diberikan bagi 20 calon mahasiswa asal Kabupaten Ende.

Demikian disampaikan Ketua Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ende, Chairul Anwar saat dikonfirmasi Ekora NTT di Gedung DPRD Ende pada Rabu (15/9/2021).

“Ini sudah angkatan ke-7. Kita beri bantuan bagi calon mahasiswa kita yang kurang mampu. Program ini merupakan kerja sama DPP PKS dengan Universitas Teknologi Sumbawa. Untuk NTT ada 100 orang dan kita di Ende diberi kuota 20 orang. Prinsipnya kita dorong peningkatan Sumber Daya Manusia di daerah ini,” kata Chairul.

Pemberian beasiswa, kata Chairul, merupakan komitmen anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten di seluruh Indonesia dalam meningkatkan sumber daya manusia terutama untuk masyarakat kurang mampu.

iklan

“Kami tetap punya komitmen untuk terus menggalang kader dan bantuan para pihak agar program ini tetap dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang,” ujar Chairul.

TERKINI
BACA JUGA