Pansel Umumkan Tiga Besar Peserta Lelang Jabatan Eselon II di Ende

Ende, Ekorantt.com – Tim Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan tiga besar nama calon Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ende. Ada tujuh jabatan yang dilelang.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat keputusan panitia seleksi  nomor KEP.526.860/4686/PANSEL- JPTP/XI/2021 tanggal 27 November 2021 yang ditandatangani ketua Panitia Seleksi, yang juga Sekda Ende, Agustinus Gaja Ngasu.

Ditemui pada Senin (29/11/2021), Ketua Pansel Gusti Ngasu mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan proses seleksi dan sesuai kewenangan telah mengumumkan tiga nama berdasarkan nilai. Selanjutnya, nama-nama tersebut diserahkan kepada Bupati Ende untuk diteruskan di Komisi ASN.

Dikatakan Gusti, kompetensi yang diuji antara lain kompetensi teknis dan kompetensi sosial kultural dengan menggunakan beberapa metode penilaian, mulai dari seleksi administrasi, penelusuran dan penilaian rekam jejak, hingga uji gagasan melalui penulisan makalah.

Berikut tiga nama calon Pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama kabupaten Ende.

iklan

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah

  1. Marselus Eclesianus Meta, ST.M.Eng. Jabatan saat ini Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perijinan dan Non Perijinan pada Dinas PM PTSP Kabupaten Ende, dengan total nilai 72,25
  2. Maria Yasinta Wonga Dare, S.T,M.Sc,K. Jabatan saat ini, Kabid Pengairan pada Dinas PUPR Kabupaten Ende dengan total nilai 70,36.
  3. Josef B. A. Soengkono, ST,M.Eng. Jabatan saat ini Kabid Pengendalian Pelaksanaan dan Informasi Penanaman Modal pada Dinas PM PTSP Kabupaten Ende dengan total nilai 70,22.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

  1. Emanuel Taji, SH. Jabatan saat ini Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ende dengan total nilai 72,29.
  2. Dikson Onisimus Amatiran, SH. Jabatan saat ini Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada BPBD Kabupaten Ende dengan total nilai 69,29.
  3. Nurdin, SST. Jabatan saat ini Kabag Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Ende dengan total nilai 68,94.

Kepala Dinas Kesehatan

  1. dr. Aries Dwi Lestari, Sp.PD.Finasim. Jabatan saat ini Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ende dengan total nilai 72,53.
  2. dr. Heni Ratnawati. Jabatan saat ini Kabid Pelayanan Medik pada RSUD Ende dengan total nilai 69,17.
  3. Y. Natalia Jemu E. Balu, S.Si.Apt. Jabatan saat ini Kabid Pelayanan Medik pada RSUD Ende dengan total nilai 64,39.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

  1. dr. Mariane Evelyn Pani, MPH. Jabatan saat ini Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Ende dengan total nilai 71,27.
  2. Wara Markus, S.Sos. Jabatan saat ini Inspektur Pembantu I pada Inspektorat Daerah Kabupaten Ende dengan total nilai 69,82.
  3. Oktavianus Rua Putra, S.Sos,MPA. Jabatan saat ini Kabag Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Ende dengan total nilai 69,63.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

  1. Yoseph A. Dosi Woda, SE. Jabatan saat ini Kabag Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Ende.
  2. Abdullah Gani Gere Wara, SE. Jabatan saat ini Kabag Perekonomian dan SDA pada Sekretariat Daerah Kabupaten Ende dengan total nilai 69,62.
  3. Mohamad Sahab, HS.SH. Jabatan saat ini Kabag Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Ende dengan total nilai 69,31.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan

  1. Herman Yoseph Fabianus Teku, SE. Jabatan saat ini Camat Ende Tengah dengan total nilai 71,94.
  2. Heningsih Farida, ST,MT. Jabatan saat ini Kabid Pengairan pada Dinas PUPR Kabupaten Ende dengan total nilai 69,27.
  3. Simon Ndena, SE. Jabatan saat ini Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Ende dengan total nilai 68,02.

Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM

  1. Kanisius Se, S.Pd.M.Ed. Jabatan saat ini Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende dengan total nilai 72,00.
  2. Nee Thamrin, S.TP. Jabatan saat ini Kabid Kesejahteraan, Cuti dan Pensiun Pegawai Negri Sipil pada BKPSDM Kabupaten Ende dengan total nilai 67,14.
  3. Gregorius Maria Ade, SP MP. Jabatan saat ini Camat Ende Timur dengan total nilai 67,04
TERKINI
BACA JUGA