Angelina Janu Beri Bantuan Renovasi Kapela Tondong Raja

Labuan Bajo, Ekorantt.com –Ny.Angelina Ninuk DH Janu menyerahkan bantuan untuk renovasi Kapela Tondong Raja. Bantuan ini diberikan Angelina saat mendampingi sang suami, Blasius Janu yang sedang melakukan reses masa sidang III tahun 2021 di Desa Golo Sembea, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (17/12/2021).

Angelina Janu mengatakan, bantuan tersebut memang tidak seberapa. Namun, ia berharap bisa membantu meringankan beban biaya renovasi.

“Bantuan kami serahkan dalam bentuk uang tunai. Saya berharap melalui bantuan ini bisa membantu untuk mempercepat upaya renovasi Kapela Tondong Raja,” ujar Angelina Janu kepada Ekora NTT, Sabtu (18/12) di Labuan Bajo.

Selain bantuan untuk renovasi Kapela Tondong Raja, Blasius Janu dan Angelina juga memberikan bantuan untuk panitia kecil yang tengah melakukan renovasi fasilitas MCK di Kapela Muntung.

“Partai Hanura berbagi kasih kepada sesama. Ini juga dalam rangka syukuran menjelang hari ulang tahun Partai Hanura pada 21 Desember 2021,” ujar anggota DPRD dua periode ini.

iklan

Pada kesempatan yang sama keduanya juga menyerahkan bantuan bibit sayur unggul untuk para petani. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua BPD Golo Sembea, Suratman.

“Ada beberapa jenis bibit sayur, seperti picai, kacang panjang, terung, cabe rawit, dan peria. Nanti, Ketua BPD yang akan salurkan kepada petani,” ujarnya.

Blasius berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara baik untuk peningkatan ekonomi petani. Selain itu, juga bentuk dukungan untuk para petani agar memanfaatkan peluang pasar Labuan Bajo.

“Kalau pariwisatanya sudah premium maka petaninya juga harus premium. Kita dorong petani untuk bisa bersaing di pasar Labuan Bajo,” tukasnya.

Sandy Hayon

TERKINI
BACA JUGA