Temui Mgr Sensi, Kapolres Ende Minta Dukungan untuk Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Ende, Ekorantt.com – Kapolres Ende, AKBP Andre Librian didampingi Kasat Intelkam Polres Ende Iptu Faustino Dos Santos dan Kapolsek Ndona Ipda Valerianus Vrede melakukan kunjungan ke kediaman Uskup Agung Ende, Mgr Vinsensius Sensi Potokota di Radawuwu, Kelurahan Onelako, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Rabu (23/2/2021) pagi.

AKBP Andre menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi bersama Bapak Uskup Agung Ende yang merupakan gembala umat Katolik di Kabupaten Ende.

Melalui kunjungan itu, kata AKBP Andre, pihaknya membangun komunikasi terkait pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende.

AKBP Andre menambahkan bahwa silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Polres Ende dan Keuskupan Agung Ende.

Diakuinya, tokoh agama memiliki posisi yang penting dalam kehidupan sosial masyarakat. Terutama berkaitan dengan ketertiban umum, suara tokoh agama sangat didengarkan.

iklan

“Peran tokoh agama sangat penting dan memiliki pengaruh signifikan dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ende,” ungkap AKBP Andre.

Sementara itu, Mgr Sensi  menyambut baik kunjungan  Kapolres Ende. Pihaknya siap bekerja sama dengan Polres Ende dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA