SBV Arend Cup I Berakhir, PBVSI Ende Seleksi Pemain Muda Ikut Porprov

Ende, Ekorantt.com – Turnamen bola voli SBV Arend Cup Ende I resmi berakhir pada Rabu (23/3/2022). Hal ini ditandai oleh kemenangan 3:0 Mahaputra atas SMA Negeri 1 Nita pada laga final di Lapangan Lapas Ende.

Dalam acara penutupan, Wakil Bupati Ende, Erik Rede mengatakan bahwa pemerintah mendukung setiap upaya dalam mengembangkan olahraga di Kabupaten Ende

“Pemerintah tentu menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini. Semoga ke depan turnamen serupa dapat digelar dan dikemas menjadi agenda tetap PBVSI Kabupaten Ende,” ujar Wabub Erik.

Sementara Ketua PBVSI Kabupaten Ende, Yohanes Don Bosko Rega mengaku bangga dengan panitia SBV Arend Cup I yang sukses dalam penyelenggaraan ini.

Politisi Nasdem ini menegaskan, pihaknya akan berdiskusi dengan KONI Kabupaten Ende untuk menjadikan turnamen SBV CUP I sebagai agenda tahunan.

iklan

“Turnamen ini luar biasa. Antusias peserta cukup tinggi bahkan tercatat menyedot perhatian banyak penonton. Kita akan komunikasikan dengan KONI agar ini menjadi agenda wajib, sekaligus sebagai ajang seleksi pemain voli Kabupaten Ende untuk mengikuti Porprov,” ujar Oni.

Untuk diketahui, Turnamen Sekolah Sepak Bola Anak Remaja Ende (SBV-Arend) Cup I diikuti oleh 20 klub asal Kabupaten Ende dan Kabupaten Sikka.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA