Polisi Bekuk Seorang Terduga Kurir Narkoba Asal Sikka

Maumere, Ekorantt.com – Tim khusus Sub-Unit Satuan Narkoba Polda NTT membekuk seorang pria yang diduga kurir narkoba, jenis sabu-sabu.

Penangkapan terjadi di Pelabuhan Lorens Say Maumere, Rabu (5/4/2022) siang.

Data yang dihimpun Ekora NTT, penangkapan terjadi saat pria tersebut turun dari KM Bukit Siguntang. Dia baru saja pulang dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Aparat polisi mendekatinya dan melakukan pemeriksaan. Pria tersebut diketahui membawa sabu-sabu.

“Saat pria tersebut turun dari Kapal Motor Bukit Siguntang, Tim Narkoba Polda NTT langsung melakukan penangkapan,” kata Kepala KPPP Laut Maumere, Ipda Maoritisius Herson Liman kepada awak media di Sikka.

iklan

Ipda Maoritisius mengatakan bahwa dirinya bergerak ke PosPol setelah mendapat kabar penangkapan itu dari anggotanya. Saat dirinya tiba, pria terduga kurir narkoba tersebut sedang diperiksa.

“Mereka mengamankan seorang pria asal Sikka yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu kira-kira satu gram,” lanjutnya.

Setelah penangkapan yang berlangsung sangat singkat ini, terduga pelaku diamankan dalam mobil, lalu dibawa ke Larantuka.

Rencananya, terduga pelaku akan diterbangkan ke bandara udara internasional El Tari Kupang melalui Bandara Udara Gewayantana.

TERKINI
BACA JUGA