Musdalub Golkar Matim, Yosep Ode Terpilih Jadi Ketua

Borong, Ekorantt.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Cabang Manggarai Timur (Matim) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Minggu (15/5/2022).

Musdalub digelar setelah ketua DPD II Golkar Matim Periode 2020-2025, Vinsensius Reamur, mengundurkan diri sejak 22 April 2022.

Dalam Musdalub ini, Yosep Ode yang sebelumnya menjabat sekretaris DPD II Golkar Matim terpilih menjadi ketua menggantikan Reamur. Ia bersama sekretaris Rikard Presly terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Yosep berkomitmen untuk membesarkan partai besutan Airlangga Hartarto tersebut di Kabupaten Matim.

“Kami berjanji untuk bekerja ekstra dalam menyukseskan Pilpres, Pilgub, dan Pileg 2024,” tandas politisi yang juga anggota DPRD Matim dari Fraksi Golkar tersebut.

iklan

Ia mengajak semua pengurus Golkar Matim, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa untuk sama-sama bekerja membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

Sementara itu, Reamur mengatakan, ia mengundurkan diri karena banyak kesibukan lain di luar partai.

Kendati demikian, katanya, ia akan terus berjuang bersama pengurus yang baru untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Matim.

Kegiatan Musdalub ini dihadiri oleh Ketua PAC Golkar dari 12 Kecamatan di Matim, Pengurus DPD II, Ketua DPD I Golkar NTT Melky Laka Lena, Ketua Bappilu Golkar NTT Frans Sarong, dan sejumlah pengurus DPD I Golkar NTT.

TERKINI
BACA JUGA