Koordinator P4KF Ende Minta Dukungan Parpol Percepat Pemekaran Provinsi

Ende, Ekorantt.com – Koordinator Pemekaran Provinsi Kepulauan Flores (P4KF) wilayah Kabupaten Ende, Antonius Yohanes Bata, atau yang akrab disapa Aries Putra Lawa, menemui para pimpinan partai politik di Kabupaten Ende pekan lalu.

Aries menemui mereka untuk menyerahkan surat permohonan dukungan politik dalam rangka  percepatan pemekaran Provinsi Kepulauan Flores.

“Kita terus berjuang. Kita ketemu para pimpinan partai. Berdiskusi dan menyerahkan surat permohonan dukungan. Semua antusias mendukung. Dan kita yakin perjuangan kita belum berakhir. Ini kebutuhan dalam rangka akselerasi pembangunan,” ujar mantan anggota DPRD Ende tersebut.

Menurut Aries, P4KF melakukan konsolidasi dengan para pimpinan partai karena terpanggil untuk mengembangkan potensi Flores secara efektif, terutama dalam hal pendekatan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan.

“Ya, kita yakin. Perjuangan ini akan menuai hasil. Soal ibukota tidak ada masalah. Maumere, Ende, Mbay menjadi pilihan. Nanti akan dikaji dan diputuskan. Semua pihak pasti menerima,” kata Aries.

iklan

Ketua Partai Keadilan Sosial Kabupaten Ende, Chairul Anwar usai menerima surat dari P4KF menyatakan dukungan dalam upaya pemekaran Provinsi Kepulauan Flores.

“Jika ini aspirasi masyarakat, kita tentu mendukung penuh,” tandas Chairul.

Chairul mengatakan, sebagai partai yang memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Ende, pihaknya akan membangun komunikasi politik dengan seluruh fraksi, termasuk meneruskan aspirasi tersebut kepada pimpinan PKS Provinsi NTT dan pusat.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA