Evaluasi Penanganan Stunting, Bupati Sikka Usir Kadis Ketahanan Pangan Hengky Saly

Maumere, Ekorantt.com – Sebuah insiden kecil terjadi dalam kegiatan Rapat Evaluasi Penanganan Stunting Tingkat Kecamatan di Aula Lantai III Kantor Bupati, Jalan Eltari, Rabu (25/5/2022).

Wajah Bupati Robi Idong berubah seketika, sedikit memerah, hingga muncul amarah yang langsung meledak dengan cepat.

“Pak Hengky kalau tidak puas keluar, keluar. You keluar dari ruangan ini. Kau main HP apa,” teriak Bupati Robi.

Tak berselang lama, Bupati Robi langsung menyuruh Kadis Ketahanan Pangan Hengky Saly untuk angkat kaki dan keluar dari ruangan rapat.

“Kamu tidak pantas jadi Kepala Dinas. Bupati omong kamu mengerutu-menggerutu. Kau pintar apa kau, keluar dari ruangan ini,” teriaknya lantang.

iklan

Tak menunggu lama, Kadis Hengki Saly berdiri dan langsung keluar dari ruangan rapat. Setelah Kadis Hengki keluar dari ruangan, rapat dilanjutkan kembali.

Sementara itu, Hengki Saly saat ditemui Ekora NTT di luar ruangan rapat lantai III Kantor Bupati Sikka mengaku dirinya diusir oleh Bupati karena sedang bermain HP.

“Saya tidak bermain HP, tapi saya sedang ketik pesan mau kirim ke Kadis Pariwisata, Pet Poling untuk menghubungi Kepala Dinas Pertanian, Jemi Sadipun. Itu saja, saya tidak bermain HP,” ungkap Hengky.

Sementara ini, hingga berita ini diturunkan, Bupati Sikka belum bisa dikonfirmasi terkait insiden tersebut karena masih memimpin rapat di Aula Lantai III Kantor Bupati Sikka.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA