Inggrid Salon Kini Hadir di Kota Ruteng

Ruteng, Ekorantt.com – Salah satu salon kecantikan yang selalu siap melayani Anda ketika hendak merawat rambut dan kecantikan rupa atau wajah adalah Inggrid Salon.

Rupanya, Inggrid Salon telah hadir di kota Ruteng sejak tahun 2021 lalu. Salon kecantikan ini terletak di Jalan Juria, Tenda Ruteng, Kelurahan Poco Mal, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

“Saya memang punya niat di salon dari dulu. Ada ketertarikan di sana,” kata Yuliana Hilda Kitung, pemilik Inggrid Salon saat berbincang dengan Ekora NTT, Rabu (11/5/2022).

Hilda, begitu sapaan akrabnya mengikuti kursus kecantikan di Yogyakarta pada tahun 2004. Di sana ia menggali pengetahuan.

Tahun 2009, Hilda pun membuka salon kecantikan di Borong, ibu kota Kabupaten Manggarai Timur. Nama tempat usaha itu Hilda Salon.

iklan

“Di Borong dulu buka selama 5 tahun. Ya, per bulan saya mendapat keuntungan sebesar Rp1 juta. Apalagi saat menjelang hari raya,”

Hilda sejak itu tinggal di kontrakan. Karena biayanya cukup meroket, wanita single perents ini memutuskan untuk berpindah ke Ruteng.

“Setelah itu pindah ke Ruteng sampai sekarang. Awal pindah di Ruteng bermodal 10 juta,” sebutnya.

Menurutnya, saat ini ia melayani potong rambut, rebonding rambut, smoothing rambut, creambath, masker rambut, facial (perawatan muka), make up. Semua harga pun terjangkau.

“Selama ini sudah banyak yang melakukan perawatan di sini seperti orang tua maupun kalangan milenial,” katanya.

Hilda bilang, selama pandemi Covid-19 merebak cukup berdampak pada usahanya. Salon hampir dalam sebulan tidak ada yang mengunjungi.

Namun, dirinya tak putus asa. Ia selalu bertahan lalu mempromosikan usahanya itu lewat media sosial maupun face to face.

“Selama ini memang sepi. Paling saat menjelang hari raya yang cukup ramai. Tapi saya percaya, ke depan pasti banyak yang mengunjungi,” jelasnya penuh optimis.

Bagi Anda yang berminat, maka silakan datang langsung ke Inggrid Salon atau Anda bisa menghubungi nomor 081237615631.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA