SMAS Regina Pacis Bajawa Juara Liga Pelajar Tahun 2022

Bajawa, Ekorantt.com – Kesebelasan SMAK Regina Pacis ahkirnya keluar sebagai pemenang dalam pergelaran Liga Pelajar Kabupaten Ngada yang berlangsung di Stadion Lebijaga, Bajawa.

Tim SMAS Regina Pacis keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim kesebelasan SMK Senjaya Bajawa melalui segmen adu pinalti dengan skor 5:4.

Kepala sekolah SMAS Regina Pacis Bajawa, Hendrianto Emanuel Ndiwa memberi apresiasi kepada para pelatih maupun pendamping yang telah berjuang mendampingi para pelajar yang tergabung dalam kesebelasan SMAS Regina Pacis Bajawa.

“Saya sangat bahagia karena Liga Pelajar ini berhasil mengawinkan dua piala, baik kesebelasan putra maupun putri,” ujarnya.

Hendrianto juga memberikan apresiasi kepada para guru maupun suporter yang dari awal selalu konsisten memberi dukungan kepada anak-anak asuhnya tersebut.

iklan

“Saya juga berterima kasih kepada panitia Liga Pelajar yang bagi saya telah sukses menyelengarakan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sebagai kepala sekolah, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ngada, ASKAB Ngada, dan seluruh komponen yang telah memberi dukungan terselenggaranya Liga Pelajar.

“Kemenangan ini kita persembahkan kepada Bunda Ratu damai, Bunda Regina Pacis dan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Dalam Liga Pelajar ini, SMAS Regina Pacis Bajawa juga meraih prestasi Juara I Tim Putri, Pemain Terbaik Putra, Pemain Terbaik Putri dan Suporter Terbaik.

TERKINI
BACA JUGA