Empat Hari Hilang dari Rumah, Nenek Veronika Belum Ditemukan

Maumere, Ekorantt.com – Seorang warga Dusun Gera II, Desa Gera, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka dinyatakan hilang dari rumah dan sampai saat ini belum ditemukan.

Berdasarkan informasi dari warga Desa Gera, Oris Raga yang diterima Ekora NTT pada Sabtu (25/6/2022) orang yang hilang itu bernama Veronika Dheti (84) yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Adapun kronologi kejadian, pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 11.00 Wita, Veronika meninggalkan rumah dari Kampung Magenago, RT 008/RW 006, Dusun Gera II, Desa Gera menuju kampung Serobela.

Berdasarkan keterangan saksi Stefanus Maru dan Desember Keko, keduanya bertemu dengan Nenek Veronika sekitar pukul 15.00 Wita pada hari yang sama.

Pada saat itu, Veronika pulang menuju rumahnya di Magenago, tetapi menurut keterangan pihak keluarga, ia belum sampai di rumahnya sampai hari ini.

iklan

“Keluarga telah melakukan pencarian setelah mendapatkan informasi menghilang pada Sabtu 25 Juni 2022 sekitar pukul 08.00 Wita dan hingga kini belum ditemukan,” tutur Oris.

Dikatakannya, terkait hilangnya warga Desa Gera itu, pihaknya sudah melaporkan ke Polsek Paga yang juga sudah mengambil data terkait Nenek Veronika yang hilang tersebut.

“Hari ini pencarian hari kedua, kami pihak keluarga dibantu oleh warga dan anggota Polisi dari Polsek Paga akan melakukan upaya pencarian di Dusun II, Desa Gera,” ungkap Oris, Minggu (26/6/2022).

Untuk diketahui, pencarian hari ini, kata Oris, dibantu oleh 4 orang aparat kepolisian dari Polsek Paga yang dipimpin oleh Kapolsek Donatus Paru dan hingga kini belum membuahkan hasil.

TERKINI
BACA JUGA