Kapolres Ngada Ajak Instansi Pemerintah dan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Bajawa, Ekorantt.com – Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto mengajak seluruh instansi kepemerintahan dan lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah itu.

Arianto menyampaikan hal ini usai menyambutnya sebagai Kapolres Ngada menggantikan AKBP Abilio Dos Santo.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ngada, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman ini, lebih aman, nyaman dan kondusif,” ujar Arianto, Sabtu (2/7/2022) di Mapolres Ngada.

Sebelumnya, Kapolres Arianto disambut oleh Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena saat tiba di Bandara Turelalo, Soa.

Kemudian bertolak menuju Mako Polres Ngada di Bajawa pada Pukul 12.40 WITA. Di sana ia disambut oleh Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra.

iklan

Arianto menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Ngada dan seluruh pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopomda) Ngada yang dengan hangat menyambutnya secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah saya sangat bangga sekali sudah menyambut kedatangan kami sekeluarga di Bandara Udara Soa,” kata dia.

Untuk diketahui, serah terima jabatan Kapolres Ngada yang dipimpin oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, dilaksanakan sekaligus dengan upacara serah terima jabatan Karoops, Direskrimsus, Dirpamobvit Polda NTT pada Kamis (30/6) lalu.

Kegiatan yang digelar di Rupatama Mapolda NTT ini juga dihadiri Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, para pejabat utama Polda NTT, Kapolres Kupang Kota, Kapolres jajaran dan para pejabat Polres yang mengikutinya melalui daring dari kesatuan masing-masing.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA