Ini Pesan Kapolres Ngada kepada 19 Anggota yang Naik Pangkat

Bajawa, Ekorantt.com – Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto meminta para personil Polres Ngada untuk bersama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai visi dan misi Polri.

Arianto menekankan hal ini kepada 19 anggota Polres Ngada dalam acara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara di Lapangan Apel Mapolres Ngada, Senin (4/7/2022).

“Kebijakan, program-program yang sudah ada kita tingkatkan, sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Baik program-program dari Mabes Polri, Polda NTT, serta visi misi Polres Ngada dan sesuai dengan tugas pokok kita yaitu melindungi masyarakat,” kata Arianto menegaskan.

Pengangkatan 19 anggota tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto bernomor: Kep/257/VI/2022, tanggal 26 Juni 2022, Tentang Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Ngada.

Dalam acara itu, Kapolres Arianto mengimbau agar personil yang bertugas di Polres Ngada tetap menjaga kebersihan dan selalu berdoa sesuai ajaran agama masing-masing.

iklan

“Kalau rajin beribadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya yakin semua persoalan, urusan, permasalahan yang kita hadapi pasti akan diberi jalan dan akan teratasi,” ujar Arianto.

Diinformasikan, acara pelantikan 19 anggota Polres Ngada yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada golongan Bintara ditandai penyiraman air kembang kepada para anggota.

Acara itu disaksikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chihi Padmo Arianto bersama pengurus Bhayangkari, para pejabat utama Polres Ngada, para Kapolsek Jajaran, dan seluruh personil Polres Ngada.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA