Buruan Daftar Turnamen Bola Voli Ormawa STPM Ende, Total Hadiah 165 Juta Rupiah

Ende, Ekorantt.com – Turnamen Bola Voli Ormawa Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat St. Ursula Cup ke-23 siap digelar di Kota Pancasila, Ende.

Sejauh ini, panitia sedang membuka pendaftaran bagi tim voli SMA dan Kelompok Mahasiswa di seluruh NTT.

Ketua Panitia Ormawa STPM Cup ke-23 Ceslaus Postel Riwu mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran sejak 1 Juli-26 Agustus 2022.

Sementara itu, pelaksanaan technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022.

“Tahun ini turnamen bola voli Ormawa STPM siap kembali digelar, dan saat ini kita sedang dalam persiapan kerja-kerja kepanitian. Ada 4 kategorial dalam turnamen ini, di tingkat pelajar SMA putra/putri dan kategori mahasiswa juga putra/putri yang melibatkan seluruh sekolah-sekolah dan perguruan tinggi se-NTT,” ungkap Ceslaus.

iklan

Dia menyebutkan, turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Gubernur NTT l, Piala Bergilir dan Piala Tetap Ormawa STPM ke-23 dan total hadiah sebesar Rp165.150.000,00.

“Biaya pendaftaran semua kategori memiliki nominal yang sama yakni Rp1.500.000,00/tim, bagi tim yang hendak mendaftar bisa mendatangi Sekretariat Kepanitiaan pada Kampus STPM Ende,” terang Ceslaus.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STPM Santa Ursula Ende, Rikardus Lajo berharap, Tim Voli dari Sekolah Menengah dan Perguruan Tinggi di NTT dapat mengambil bagian dalam Turnamen Ormawa STPM Cup ke-23.

“Kita doakan semoga pelaksanaannya sukses dan semua sekolah dan perguruan tinggi dapat ambil bagian,” kata Rikard.

TERKINI
BACA JUGA