Soeratim Cup U17 Siap Digelar di Ende, Ini 11 Tim yang Telah Mendaftar

Ende, Ekorantt.com – Liga Pelajar Soeratim Cup U17 akan berlangsung di Stadion Marilonga Ende dari tanggal 2-15 Agustus 2022.

Saat ini, pemerintah Kabupaten Ende telah mempersiapkan kondisi stadion berkapasitas 15.000 penonton tersebut untuk perhelatan Soeratim Cup U17 Tahun 2022.

Demikian dijelaskan Ketua Panitia Soeratim Cup U17 Derson Duka kepada media di Ende pada Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, Asprop PSSI telah melihat secara langsung kondisi stadion dan dalam evaluasi mereka menyebutkan Stadion Marilonga masih layak untuk menggelar Soeratim Cup.

“Kita sementara melakukan pembenahan dan perbaikan. Di antaranya papan skor, pintu gerbang masuk, bens pemain yang sudah rusak dan beberapa kerusakan kecil lainnya,” ujar Derson.

iklan

Derson yang juga menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Ende tersebut menjelaskan, terkait acara penjemputan kontingan, pihaknya akan bekerja sama dengan paguyuban warga masing-masing daerah yang ada di Kota Ende.

Hingga Kamis (28/7/2022), 11 kontingan telah siap mengikuti Liga Pelajar Soeratim Cup U17.  Ke-11 Tim tersebut sudah memasukkan Form A1 (Form Pendaftaran) Liga Pelajar Soeratin U17 Tahun 2022 di Ende.

Tim tersebut adalah Persap Alor, PS Malaka, Persematim Manggarai Timur, Persebata Lembata, Nirwana FC 04 Nagekeo, Bintang Timur Atambua, Persada SBD, PSN Ngada, Persena Nagekeo, Perseftim Flotim, dan PSKK Kota Kupang.

“Data ini kami terima dari Asprop. Mudah-mudahan akan bertambah, karena menurut informasi Persami Maumere akan berpartisipasi dan juga dari beberapa kabupaten lain,” tutup Derson.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA