Mantan Bupati Nagekeo dan Ngada Nani Aoh Tutup Usia

Mbay, Ekorantt.com – Mantan Bupati Nagekeo Johanes Samping Aoh (Nani Aoh) meninggal dunia pada Sabtu (30/7/2022) malam. Nani tutup usia di RS Hermina Depok, Jakarta.

Kabar meninggal Nani Aoh menyebar di beberapa grup WhatsApp pada Kamis malam.

Anggota DPRD NTT Thomas Tiba Owa menyampaikan rasa dukacita mendalam di beberapa grup media sosial itu setelah kabar duka itu beredar.

“Saya dan keluarga besar Mengi Wio menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Johanis Samping Aoh. Semoga arwahnya ditempatkan di sisi kanan Allah Bapa di Surga, amin,” tulis Thomas.

Mantan Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno juga menyampaikan dukacita atas meninggalnya mantan Bupati Ngada dan Bupati Nagekeo itu.

iklan

“Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Dari kami dan keluarga yang turut berduka cita mendalam dan mendo’akan,” tulis Anwar.

Diinformasikan, Nani Aoh mempunyai banyak catatan sejarah sebagai seorang pemimpin. Ia adalah ASN di wilayah Kabupaten Ngada sebelum maju DPRD Ngada.

Nani Aoh pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Ngada, selanjutnya terpilih menjadi Bupati Ngada periode 1994-1999.

Kemudian setelah mekar Kabupaten Nagekeo, Nani Aoh kembali terpilih sebagai Bupati Nagekeo periode 2008-2012. Ia adalah Bupati Nagekeo pertama.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA