18 Tim Ikut Turnamen Soeratin Cup U17 di Ende, Chris Mboeik Ingatkan Wasit Harus Profesional

Ende, Ekorantt.com – Sebanyak 18 tim telah hadir di kota Ende untuk mengikuti Turnamen Bola Kaki Soeratin Cup U17 yang digelar di Stadion Marilonga Ende.

Turnamen ini akan dibuka Wakil Gubernur NTT Yoseph Nae Soi pada Selasa (2/8/2022) pukul 16.00 Wita.

Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik yang didampingi pengurus Asprov NTT seperti Abdul Muis, Supriyadin Pua Reke, Boni Jebarus dan Thomas Tiba saat konfrensi pers menjelaskan, seluruh kesiapan panitia telah rampung 100 persen.

“Saat ini sudah siap. Panitia di Ende luar biasa. 18 tim sudah tiba di Ende dan sejak tadi malam kita kunjungi di tempat penginapan mereka,” ungkap Chris Mboeik.

Wakil Ketua DPRD NTT tersebut mengatakan, penyelenggaraan Turnamen Soeratin Cup U17 di Ende menjadi momentum seleksi pemain NTT menghadapi event nasional.

iklan

Dia juga mengingatkan, wasit yang memimpin pertandingan untuk benar-benar profesional serta seluruh tim tetap menjaga sportivitas.

“Kita sudah tegaskan ke wasit untuk memimpin pertandingan dengan profesional dan menciptakan iklim olahraga yang kondusif,” ungkapnya

Sementara itu, 18 tim yang mengikuti turnamen Soeratim Cup U17 di Ende telah dibagi menjadi 4 pool.

Pool tersebut antara lain; Pool A: Persap Alor, Persematim Manggarai Timur, Bintang Timur Atambua, PSKK Kota Kupang, PS Malaka

Pool B: Persamba Mabar, Persewa Waingapu, Perse Ende, Nirwana 04 Nagekeo.

Poll C: Platina FC, Persada Sumba Barat Daya, Persebata Lembata, PSN Ngada, Persena Nagekeo.

Pool D: Perserond Rote Ndao, Perss Soe, Persiteng, Perseftim Flotim.

Dalam pertandingan pembuka Selasa (2/8/2022), juara bertahan Persap Alor akan melawan PS Malaka.

TERKINI
BACA JUGA