Resmikan Rotat Mineral, Yakobus Jano Ajak Masyarakat Gunakan Produk Sektor Riil Pintu Air

Maumere, Ekorantt.com – PT. Pintar Sumber Mineral, salah satu unit usaha Kopdit Pintu Air, resmi beroperasi dan memprodukasi air minum dalam kemasan dengan nama ‘Rotat Mineral’ di Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka pada Jumat (5/8/2022).

Dalam Misa Syukur yang dipimpin oleh RD. Moses Kuremas, ia memberkati peralatan dan gedung Rotat Mineral.

Setelah pemberkatan, dilanjutkan penekanan tombol on pada panel listrik oleh Yakobus Jano, Komisaris PT. Pintar Sumber Mineral yang juga Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air.

Jano menyampaikan puji syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada direktur dan manajer yang telah dengan susah payah mengemban tugas yang dipercayakan.

“Terima kasih saya sampaikan kepada direktur dan manajer yang telah dengan sungguh-sungguh melaksanakan seluruh rangkaian persiapan,” tutur Jano sembari mengingatkan semua bahwa produk yang baru diproduksi itu adalah milik bersama.

iklan

Lebih lanjut, ia berpesan kepada semua jajaran pengurus, pengawas, manajemen serta anggota Pintu Air supaya senantiasa menggunakan produk yang dihasilkan oleh anak perusahan Pintu Air.

Dikatakannya, ada garam, sabun, minyak kelapa, dan bahkan yang terakhir ini adalah air kemasan.

“Jangan kita yang produksi, tetapi kita tidak pakai, kita pakai barang yang dihasilkan oleh orang lain,” tandasnya.

Untuk kemudahan pemasaran, kata Jano, pihaknya telah berencana memilih orang khusus yang menangani pemasaran, sehingga bagian produksi hanya berfokus untuk urusan produksi.

Sementara itu, penjualan akan ditangani oleh orang khusus lagi dengan sebutan direktur atau divisi pemasaran.

“Direktur pemasaran ditangani oleh bagian marketing, kalau rugi, rugi kita dan untung juga untung kita,” tutur Jano meniru pernyataan Wabup Sikka Romanus Woga, satu untuk semua dan semua untuk satu.

Sementara itu, Manajer PT. Pintar Sumber Mineral Adrianus Lama Belawa dalam paparannya menyatakan bahwa ‘Rotat Mineral’ yang akan diproduksi dalam tiga kemasan.

Masing-masing 330, 600, dan 1500 milliliter. Air baku diambil dari sumber mata air Wair Puang dengan kapasitas produksi 3.500 botol sehari.

Hadir dalam peresmian itu, pembina, pengurus, pengawas, manajemen KSP Kopdit Pintu Air, dan manajemen sejumlah sektor riil.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA