Kopdit Obor Mas Bantu Pembangunan Gedung Darurat SMAN Restorasi Doreng

Maumere, Ekorantt.com – Kopdit Obor Mas menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta untuk mendukung proses pembangunan gedung darurat SMA Negeri Restorasi Doreng.

Bantuan diserahkan oleh Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas, Markus Menando kepada Kepala Sekolah SMA Negeri Restorasi Doreng, Yulius Juang pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Hadir juga dalam kesempatan itu, anggota pengurus Kopdit Obor Mas, Valerianus Samador, Vinsensius Hubertus, dan Andreas Mbete, Manajer Area Sikka, Martonsius Juang, Manajer Cabang Habi Bola, Paulus Adur, Staf Kantor Pusat Kopdit Obor Mas, Agustina Flora dan Ketua Komite SMA Negeri Restorasi Doreng, Virgilius Dalo bersama para guru dan siswa.

Ketua Pengurus Kopdit Obor Mas, Markus Menando mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian Kopdit Obor Mas terhadap pendidikan, khususnya pendidikan anak-anak yang menjadi generasi masa depan.

“Jangan dilihat nominal yang diberikan, tetapi ini hanyalah sedikit berkat yang bisa Kopdit Obor Mas sumbangkan untuk anak-anak didik di sini,” ujarnya.

iklan

Menando pun mengajak anak-anak untuk belajar menabung sejak usia sekolah untuk mempersiapkan masa depan yang baik.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri Restorasi Doreng, Yulius Juang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kopdit Obor Mas terhadap sekolah yang ia pimpin itu. Dana tersebut nantinya akan dipakai untuk melengkapi hal-hal yang belum ada.

Diakuinya, kondisi bangunan sekolah kelihatan memprihatinkan, berdindingkan pelupu dan berlantai tanah.

Ketua Komite yang juga adalah Kepala Desa Wolonterang, Virgilius Dalo menyampaikan bahwa saat ini ruang kelas darurat dibangun di atas tanah miliknya. Ia dan keluarga sepakat meminjamkan sementara lahan untuk dibangun ruang kelas darurat.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Kopdit Obor Mas yang telah membantu meringankan beban panitia pemabangunan sekolah, dengan memberikan sumbangan.

TERKINI
BACA JUGA