Ini 16 Tim Lolos Fase Grup ETMC Lembata, Laga Seru Persebata vs PS Malaka

Lewoleba, Ekorantt.com – Sebanyak 16 tim dipastikan lolos dari babak kualifikasi Eltari Memorial Cup 2022 di Lembata.

Tujuh tim dari pulau Flores, Persebata Lembata, Perseftim Flores Timur, Persami Maumere, Perse Ende, Nirwana Nagekeo, PSN Ngada, dan Persim Manggarai masih menaruh asa di turnamen ini setelah lolos dari fase grup.

Persebata lolos setelah menjadi juara grop B dengan poin 7 didampingi Platina FC dengan 6 poin, Persami dan Perseftim lolos setelah sama-sama mengumpulkan 6 poin di grup A, namun Persami unggul selisih gol.

Perse Ende merajai grup E dengan 5 poin didampingi Persim Manggarai sebagai runner up dengan 4 poin, Nirwana Nagekeo berhasil lolos sebagai runner up grop C dengan 4 poin bersama sang pemimpin klasemen grup C Pers Soe dengan 5 poin.

Sementara itu, PSN Ngada memimpim grup F setelah menyapu bersih kemenangan di fase grup dan memeroleh 9 poin didampingi Kristal FC dengan 4 poin.

iklan

Di grup D, tim asal Pulau Sumba, Persewa Waingapu berhasil menjadi pemimpin klasemen dengan 7 poin didampingi Perserai Sabu Raijua dengan 5 poin.

Empat tim ikut lolos ke fase knock out setelah mampu menjadi tim tiga terbaik di masing-masing grup.

Mereka adalah PS Malaka dari Pul A, Persab Belu dari Pul D, PSK Kota Kupang dari Pul E dan Perserond Rote Ndao dari Pul B.

Laga Perdelapan Final

Menarik untuk disimak pertandingan fase knock out atau sistim gugur pada pertandingan perdelapan final ETMC Lembata.

Tim tuan rumah Persebata Lembata dihadang juara bertahan keseblasan “Manu Meo” PS Malaka. Big match tersebut akan berlangsung pada senin, (19/9/2022) di Stadion Gelora 99 Lewoleba.

Di pertandingan lain pada hari yang sama, Persami Maumere vs Persab Belu, PSK Kota Kupang vs Pers Soe dan Persewa Waingapu melawan Perserond Rote Ndao.

Sementara itu pada Selasa (20/9/2022) akan berlangsung pertandingan antara Juara Eltari 2017 Perse Ende melawan Kristal FC, PSN Ngada akan berhadapan dengan Persim Manggarai, Perseftim Flores Timur vs Nirwana Nagekeo dan Platina FC vs Perserai Sabu Rai jua.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA